Posted by: Rr.Emma Dhamayanti | October 26, 2008

PS

Kemarin Aq & Nona ke PS … seperti biasa Qt lunch di Bakmi GM … Setelah itu Qt ke bagian Anak2 dech … Sight Seeing aja … siapa tau ada yang menarik untuk dibeli … ternyata nggak ada tuch …

Trus Qt mampir ke Aldo … disana ada sendal yang Aq suka … tapi masih harga normal tuch … Aq nunggu discount dulu aja dech … soalnya sayang banget ratusan ribu cuma buat sendal jepit hehe … Aq memang seneng banget pake sendal jepit … rasanya nyaman … bisa jalan kemana aja nggak pegel tuch hehe …

Setelah itu Qt langsung ke Kinokuniya hunting buku … Disana Aq dapet Novel yang judulnya Always in My Heart by Catherine Anderson … begitu melihat bukunya Aku langsung tertarik untuk membeli karena ada gambar Mawar … Aq memang paling suka Mawar … pokoknya segala sesuatu yang ada Mawarnya pasti Aq suka … Sedangkan Putri Kesayanganku memilih Buku High School Musical … Nona memang seneng banget High School Musical … filmnya ditonton berkali2 … di Blitz akan ada High School Musical 3 … tapi masih coming soon … jadi Aq & Nona berencana nonton lagi di Blitz – Pacific Place bila film itu sudah ada …

Dari PS Qt langsung menuju Rumah Ma2h di Siaga … disana Qt ngobrol2 sampai jam 8pm … kemudian pulang dech ke JBE diantar oleh Ka2ku Mas Heru …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: