Posted by: Rr.Emma Dhamayanti | October 27, 2008

PODDING CHOCOLATE & PINKY

Aq seneng banget buat Podding Chocolate & Pinky … karena gampang banget buatnya tinggal cemplung2 … trus jadi dech … Putri Kesayanganku Nona seneng banget dengan Podding Pinky … kalo ada yang seneng banget sama Podding Chocolate or Pinky … pesen sama Aq ya … Podding itu bisa disajikan untuk Acara Ultah + Arisan Keluarga + Seserahan … untuk Podding Chocolate or Pinky yang Plain dengan diameter 20cm=225 ribu … kalo yang pake Fruit = 255ribu … n Poddingnya bisa langsung diambil dirumah Aq … InsyaAllah rasanya Delicious …

Advertisements

Responses

  1. Pengen dong

    Boleh … Nanti Ma2h buatin ya …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: